Ciri-ciri Burung Kakak Tua Jambul Kuning

Ciri-ciri Burung Kakak Tua Jambul Kuning adalah berwarna putih bulunya dan mempunyai jambul berwarna kuning diatas kepalanya yang menjadi ciri khasnya, berparuh warna hitam serta mempunyai kaki yang berwarna hitam pula. Burung ini juga termasuk burung yang cerdas bisa meniru suara dari luar seperti meniru suara manusia, jadi terkadang banyak orang yang mengira bahwa burung kakak tua juga termasuk burung yang bisa berbicara seperti layaknya manusia.
Makanan burung kakak tua Jambul Kuning:
Makanan burng Kakak Tua Jambul Kuning juga seperti layaknya makanan untuk semua jenis burung kakak Tua pada umunya yaitu terdiri dari biji-bijian, sayuran, buah-buahan seperti pepaya, jeruk, apel, pir, plum, pisang, peach, wortel, brokoli, dan kacang panjang dan lain sebagainya.

Berikut adalah foto burung Kakak Tua Jambul Kuning:
burung Kakak Tua Makan Jagung
burung Kakak Tua Memakan Jagung

Burung Kakak Tua Jambul Kuning di dalam sangkar
Burung Kakak Tua Jambul Kuning di dalam penangkaran

3 Responses to "Ciri-ciri Burung Kakak Tua Jambul Kuning"

  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di CROWNQQ
    Raih kemenangan Dengan AGEN BANDARQ CROWNQQ
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    ReplyDelete
  2. Dengan banyaknya yang menyukai burung lovebird, harga jual burung ini pun sangat tinggi dan meningkat, seiring dengan berjalannya waktu. Sehingga wajar, bila para peternak burung berlomba-lomba membudidayakan burung lovebird agar meraup banyak keuntungan. Namun hal yang banyak terjadi, dalam proses budidaya/beternak burung lovebird, Kita sering mengalami kegagalan untuk mengawinkan keduanya (jantan dan betina). Alasannya cukup simpel, tidak sedikit burung. Masih berkaitan Jika menggunakan cabai bubuk korea warnanya akan jauh lebih merah dan jika menggunakan cabai lokal warnanya tidak secerah cabai korea tapi rasanya lebih mantap.
    Klasifikasi burung kakaktua Cara mengobati penyakit tetelo pada ayam Ufa Bunga SMartphone

    ReplyDelete